Proses Penggarapan Loki
Marvel Studios Assembled: Loki mengupas proses penggarapan seri yang menyoroti sang pembuat onar utama MCU. Dengan narasi dari Tom Hiddleston, kita kenang sebelas tahun perjalanan para pemain dan karakternya. Dapatkan wawasan menarik dari sang sutradara, Kate Herron, para pemeran, dan seluruh tim yang terjun dalam pembuatan dunia Loki yang memesona.