The Simpsons Meet the Bocellis in Feliz Navidad
Natal ini, Homer mengejutkan Marge dengan hadiah teristimewa: penampilan tak terlupakan dari superstar opera Italia Andrea Bocelli beserta anak-anaknya, Matteo dan Virginia.