Gnomeo & Juliet
Dalam sentuhan kreatif pada kisah klasik Shakespeare ini, dua gnome taman muda mencoba menghindari tragedi—dan menemukan kebahagiaan bersama—saat mereka terjebak dalam perseteruan antar tetangga.