Cars
Lightning McQueen hidup di jalur cepat, sampai ia mengambil jalan memutar dan terdampar di Radiator Springs, sebuah kota yang terlupakan di Route 66. Di sana ia bertemu banyak karakter lucu yang membantunya menemukan ada lebih banyak hal dalam hidup daripada ketenaran.
Pembalap mobil cepat Lightning McQueen (Owen Wilson) hidup di jalur cepat - sampai ia mengambil jalan memutar dan terdampar di Radiator Springs, sebuah kota yang terlupakan di Route 66. Di sana ia bertemu Sally, Mater, Doc Hudson (Paul Newman) dan banyak karakter lucu yang membantunya menemukan ada lebih banyak hal dalam hidup daripada piala dan ketenaran.