Wolverine and the X-Men
Wolverine dan X-Men harus bersatu kembali untuk melawan Divisi Respons Mutan yang makin kuat, sekaligus mencegah masa depan mengerikan yang diperingatkan Xavier agar tidak sampai terjadi.