United States of Animals
United States of Animals adalah serial baru Nat Geo WILD yang seru dan berirama cepat, yang membawamu dalam perjalanan menakjubkan melintasi Amerika Serikat. Separuh catatan perjalanan, separuh petualangan alam liar... United States of Animals adalah panduan lapangan penuh fakta yang didorong oleh keliaran, keanehan, dan pesona "wow" dari para hewan yang ada di sana.
Jelajahi seluruh negeri untuk melihat dari dekat aligator, beruang kutub, dan kadal berbisa.
Para Pahlawan Super makin besar dan berkuasa di seluruh United States of Animals.
Kami hadirkan kisah-kisah terhebat dari Amerika tentang perjuangan hewan demi cinta.
Saksikan migrasi menakjubkan burung jenjang sandhill di Nebraska dan penggiringan ternak di Texas.
Bison berderap melintasi dataran South Dakota dalam penggiringan terbesar sedunia.