Dokumenter, Hewan & Alam
Kera besar adalah hewan cerdas dan menakjubkan yang punya banyak kesamaan dengan manusia. Berkat penelitian inovatif dari ahli primata Jane Goodall, kita akan menyelami spesies kompleks ini untuk mengungkap budaya dan kepribadian mereka. Kingdom of the Apes menjelajahi kisah hidup para makhluk perkasa ini, serta perjuangan mereka untuk mendominasi klan.