The Orville
Berlatar 400 tahun di masa depan, The Orville adalah pesawat penjelajah tingkat menengah. Awaknya, yang terdiri dari manusia dan alien, menghadapi keajaiban dan bahaya di angkasa luar.
Kru Orville menemukan tanda peradaban modern di planet yang dikenal tak berpenghuni.
Kru Orville berangkat untuk menyelamatkan Gordon di dunia yang jauh namun tak asing.
Sebuah senjata baru yang dahsyat menempatkan kru Orville dalam dilema politik dan etis.