Far From the Tree
Mengasuh anak itu sulit, terutama saat rasa penasaran mendorong seekor rakun muda sementara induknya berusaha menjaga mereka tetap aman. Dalam film pendek Walt Disney Animation Studios, "Far From the Tree", si kecil ini belajar untuk hidup dengan hati yang terbuka… bahkan saat bahaya mengintai.