Encanto
"Encanto" dari Walt Disney Animation Studios menampilkan lagu-lagu baru dari penulis lagu pemenang penghargaan, Lin-Manuel Miranda. Film ini mengisahkan keluarga Madrigal, keluarga luar biasa yang tinggal di rumah ajaib di pegunungan Kolombia. Namun, saat Mirabel, satu-satunya anggota keluarga yang biasa saja, menemukan keajaiban di sekitar rumah mereka dalam bahaya, dia mungkin menjadi harapan terakhir keluarganya.
“Encanto” dari Walt Disney Animation Studios menceritakan kisah keluarga istimewa, keluarga Madrigal, yang tinggal tersembunyi di pegunungan Kolombia, di sebuah rumah ajaib, di kota yang semarak, di tempat menakjubkan dan penuh pesona bernama Encanto. Keajaiban Encanto telah memberkati setiap anak di keluarga ini dengan karunia unik, dari kekuatan super hingga kemampuan menyembuhkan—setiap anak kecuali satu, Mirabel (pengisi suara Stephanie Beatriz). Namun, saat ia mengetahui bahwa keajaiban yang menyelimuti Encanto dalam bahaya, Mirabel memutuskan bahwa dirinyalah, satu-satunya anggota keluarga Madrigal yang biasa, yang mungkin menjadi harapan terakhir bagi keluarganya yang luar biasa.