Jack Black tampil super heboh dalam komedi-petualangan yang diangkat dari kisah klasik. Seorang pria bernama Gulliver (Black) menjadi raksasa saat terdampar di sebuah pulau fantastis.
Jack Black tampil luar biasa dalam petualangan komedi epik yang diangkat dari kisah klasik ini. Saat kapalnya karam, seorang pegawai bagian surat bernama Gulliver (Black) terdampar di pulau fantasi Lilliput dan menjadi raksasa. Cerita bualan dan aksi heroiknya berhasil merebut hati warga Lilliput yang mungil. Namun, saat kecerobohannya membahayakan teman-teman barunya, Gulliver harus mencari cara untuk memperbaiki segalanya.