Laga dan Petualangan, Fantasi
Saat seorang pemuda biasa mengetahui bahwa ia adalah yang terakhir dari sekelompok pejuang perkasa, ia memulai misi berbahaya melintasi waktu untuk melawan "The Dark", ancaman jahat bagi umat manusia yang telah merenggut saudara kembarnya. Berdasarkan novel ternama karya Susan Cooper.