Jim Gaffigan: The Skinny
Sebagai salah satu komedian paling produktif, peraih 7 nominasi Grammy, Jim Gaffigan, blak-blakan tentang segalanya dalam acara komedi spesial pertama Hulu. Mulai dari obat penekan nafsu makan hingga membesarkan anak remaja.