World's Greatest Train Journeys from Above
Dengan fokus pada tantangan rekayasa, kita akan menyusuri jalur kereta api luar biasa melintasi pemandangan spektakuler, melalui fotografi udara.
Serial 6 bagian ini menelusuri perjalanan kereta api paling luar biasa di dunia dari udara dan darat, sebuah petualangan sekali seumur hidup. Saksikan pemandangan spektakuler dan jelajahi keajaiban tekniknya. Temui para kru yang merawat dan menjalankan jalur kereta hebat ini, serta orang-orang yang tinggal di sekitarnya.