Limitless with Chris Hemsworth
Chris punya misi untuk hidup lebih baik dan lebih lama. Dengan bantuan para ilmuwan hebat, ia menghadapi enam tantangan epik untuk menguji pikiran dan tubuhnya hingga batas maksimal.
Chris Hemsworth memulai misi luar biasa untuk menemukan cara hidup lebih baik dan panjang umur. Dengan bantuan para ahli kelas dunia, keluarga, dan teman, ia menjalani serangkaian tantangan berat untuk menembus batas kemampuannya dan mencegah penyakit usia tua sebelum menyerang. Dalam serial menegangkan dari Produser Eksekutif Darren Aronofsky ini, Chris mengungkap cara kita semua bisa membuka potensi diri agar hidup lebih bugar, sehat, dan bahagia.
Satu pria. Empat hari. Tanpa makanan. Tapi, bisakah puasa membuat Chris panjang umur?
Chris menemukan cara ototnya bisa membantunya hidup lebih lama dengan panjat tali yang luar biasa.
Chris selalu berusaha menjaga tubuhnya tetap sehat. Kini, saatnya menantang otaknya.