Vacation Friends 2
Pengantin baru Marcus dan Emily mengajak orang tua baru Ron dan Kyla berlibur ke resor tempat Marcus ada pertemuan bisnis. Namun, saat ayah Kyla yang mantan napi muncul tanpa diundang, liburan mereka berubah menjadi petualangan liar.