Cheaper By the Dozen
Sambil membesarkan dua belas anak, sepasang suami istri memutuskan untuk mengejar karier yang lebih menantang—tapi mereka segera sadar bahwa keluarga besar dan karier besar adalah perpaduan yang sulit.