Big Brother
Devdhar, seorang pria pendiam, murka setelah anak seorang politisi menyiramkan air keras ke adiknya. Namun, hidupnya berubah saat ia membunuh pelakunya. Keluarga si pelaku kemudian memburu Devdhar untuk balas dendam.