Komedi, Horor
Demi mengakali polisi, Satish dan komplotannya menyembunyikan perhiasan serta uang hasil curian di sebuah rumah besar berhantu. Namun, langkah nekat tersebut justru menjebak mereka dalam perangkap hantu.