Pertemanan, Komedi
Si rajin Laxman selalu saja kena sial kalau bergaul dengan teman-teman masa kecilnya yang usil: Madhav, Gopal, dan Lucky. Laxman diusir dari asrama setelah ketahuan teman-temannya memakai kamarnya sebagai markas. Laxman yang malang dan teman-temannya pun terpaksa menumpang di rumah sepasang kakek-nenek, yang ternyata menyimpan harta karun tersembunyi.