Stuck in the Suburbs
Brittany Aarons, seorang remaja biasa, bosan dengan hidupnya yang monoton. Segalanya berubah saat ponselnya tak sengaja tertukar dengan milik bintang pop Jordan Cahill.
Hidup Brittany Aarons yang membosankan sebagai remaja biasa berubah total saat ponselnya tak sengaja tertukar dengan milik bintang pop Jordan Cahill. Bersama sahabatnya, Natasha, Brittany berusaha mengembalikan ponsel itu. Namun, ia malah menemukan bahwa kehidupan glamor Jordan bukanlah yang ia inginkan, melainkan yang diatur oleh perusahaan rekamannya.