The Devil Wears Prada 2
Andy Sachs (Anne Hathaway) kembali ke majalah Runway di New York sebagai editor feature yang baru. Dia mendapati mantan bosnya yang keras, Miranda Priestly (Meryl Streep), berusaha mempertahankan majalah bergengsinya di dunia media yang kerap berubah. Teman sekaligus musuh lama dan wajah-wajah baru yang modis bergabung dalam sekuel yang luar biasa ini.
Hampir dua puluh tahun setelah memerankan karakter ikonik Miranda, Andy, Emily, dan Nigel - Meryl Streep, Anne Hathaway, Emily Blunt, dan Stanley Tucci kembali ke Kota New York yang modis dan majalah Runway yang bergengsi dalam sekuel dari film pertamanya tahun 2006 yang mendefinisikan sebuah generasi. Andy Sachs kini menjadi editor feature yang baru dan dia mendapati mantan bosnya yang keras, Miranda Priestly (Meryl Streep), berusaha mempertahankan majalah bergengsinya di dunia media yang kerap berubah. Film ini menyatukan kembali para pemeran film pertama dengan sutradara David Frankel dan penulis Aline Brosh McKenna — dengan skenario berdasarkan novel karya Lauren Weisberger — dan memperkenalkan sederetan karakter baru.