Spill the Tea: Runway Meets Rutshire
Emily Blunt dan Emily Atack minum teh sore bersama dalam "Buka-bukaan: Runway Bertemu Rutshire", sebuah persilangan seru yang menghubungkan "The Devil Wears Prada 2" dan "Rivals". Mereka saling melempar pertanyaan kilat, membandingkan karakter, dan membayangkan apa yang terjadi jika dunia mereka bersatu—siapa yang akan selamat dari Miranda Priestly, menguasai runway, dan membuat kekacauan paling besar. Saksikan tawa, kejutan, dan banyak obrolan seru.
Mari minum teh sore bersama dua Emily. Dalam "Spill the Tea: Runway meets Rutshire", Emily Blunt (The Devil Wears Prada 2) dan Emily Atack (Rivals) bertemu untuk obrolan silang seru, penuh pertanyaan kilat dan skenario "bagaimana jika" yang asyik. Apa jadinya jika karakter mereka bertukar dunia? Karakter "Rivals" mana yang akan dipecat Miranda Priestly di hari pertama? Siapa yang punya gaya jalan runway terbaik? Nantikan jawaban tajam, gelak tawa, dan kompetisi persahabatan saat mereka membandingkan dunia, karakter, dan kekacauan—seteguk demi seteguk.