Cheaper By the Dozen 2
Keluarga Baker berkumpul untuk liburan musim panas yang tak terlupakan. Tapi, liburan mereka berubah jadi ajang kompetisi dengan keluarga saingan Tom, Jimmy Murtaugh, yang super ambisius.
Tom Baker dan istrinya, Kate, mengajak keluarga besar mereka untuk liburan musim panas yang berkesan. Namun, liburan impian mereka berubah menjadi kompetisi gila-gilaan dengan keluarga Jimmy Murtaugh, musuh bebuyutan Tom yang super kompetitif.