Descendants: Rotten to the Core
Cermin, cermin di dinding, siapa yang paling bandel? Ayo menari di dunia penuh kenakalan dengan "Rotten to the Core", single keren dari Dove Cameron, Cameron Boyce, Booboo Stewart, dan Sofia Carson! Kurang seru apa lagi?