Descendants: The Rise of Red
Setelah Ratu Hati memicu kudeta di Auradon, putrinya yang pemberontak, Red, dan putri Cinderella yang perfeksionis, Chloe, menyatukan kekuatan. Mereka kembali ke masa lalu untuk mencoba membatalkan peristiwa traumatis yang membuat ibu Red menjadi penjahat.
Kini Kepala Sekolah Auradon Prep, mantan Anak Penjahat, Uma, mengundang murid baru—Red, putri pemberontak Ratu Hati yang kejam dari Wonderland. Ratu Hati sudah lama mendendam pada Auradon, terutama Cinderella, dan memanfaatkan kesempatan untuk balas dendam saat mengantar putrinya. Saat Ratu Hati memicu kudeta terhadap Auradon, Red harus bekerja sama dengan Chloe, putri Cinderella yang perfeksionis. Mereka melakukan perjalanan waktu untuk mencoba membatalkan peristiwa traumatis yang mengubah Ratu Hati muda menjadi penjahat.