Trevor: The Musical
"Trevor: The Musical" adalah kisah lucu dan menyentuh tentang karakter kuat berusia 13 tahun yang memesona dan memiliki imajinasi hidup. Saat insiden memalukan di sekolah mendadak membuatnya disorot, Trevor berjuang mencari identitasnya dan memutuskan bagaimana dia menyesuaikan diri dengan dunia yang menantang. Musikal ini mengandung penggambaran gagasan bunuh diri. Pemirsa diharap bijak.
Pada tahun 1981 di Amerika, Trevor Nelson yang berusia 13 tahun sibuk mengarungi masa remajanya di pinggiran kota sambil memimpikan kehidupan di dunia pertunjukan. Saat insiden memalukan di sekolah mendadak membuatnya disorot, Trevor harus memunculkan keberanian untuk menempa jalannya sendiri.
Direkam di Stage 42 di New York City pada Januari 2022, film ini menghadirkan musikal yang penuh inspirasi dan unik ke rumah para pemirsa di seluruh dunia.