Laga dan Petualangan, Polisi & Detektif
Dalam misi melawan korupsi, ACP Vijay Khanna menghadapi pemimpin mafia, Teja. Dimulailah permainan kucing-kucingan—satu langkah salah, nyawa taruhannya.