Soul of a Nation Presents: Screen Queens Rising
Saksikan kebangkitan para aktris kulit hitam di Hollywood. Setelah lama diabaikan dan diremehkan, kini mereka berhasil mencapai puncak dunia hiburan dan budaya Amerika. Acara spesial ini mengupas bagaimana mereka menjadi sosok berpengaruh, serta menyoroti momen dan peran ikonik yang membuka jalan kesuksesan mereka saat ini.