Dokumenter, Sejarah
Profil Muhammad Abdul Aziz, pria yang salah dihukum atas pembunuhan Malcolm X. Saksikan wawancara TV pertamanya sejak namanya dibersihkan. Acara spesial ini menelusuri kembali pembunuhan mengejutkan Malcolm X pada 1965, puluhan tahun yang dihabiskan Aziz di penjara dan dalam masa pembebasan bersyarat, serta dampak buruknya bagi keluarganya.