Inside Pixar
Pandangan dari dalam tentang orang, kesenian, dan budaya Studio Animasi Pixar berdasarkan empat koleksi bertema: Terilhami, Potret, Landasan, dan Dibongkar.
Kemp Powers membahas pengalaman pribadi yang memandunya menulis adegan penting di Soul.
Deanna Marsigliese membahas proses pembuatan tokoh dan jalan putar artistik yang mengiringinya.
Dan Scanlon membawa kita dalam perjalanan ilham pribadi yang membawa ke filmnya, Onward.
Cyntia Lusk menjelaskan proses menerjemahkan film agar bisa dinikmati di seluruh dunia.
Marylou Jaso menunjukkan cara dia membuat pencuci mulut kuliner yang mendukung kreativitas studio.
Rachelle Federico memberi tampilan di balik layar sebagai Asisten Produksi untuk Soul Pixar.
Pelajari proses kreatif dalam mengembangkan para tokoh Pixar yang unik dari awal.
Temukan cara Pixar menggunakan perjalanan waktu sebagai alat untuk penceritaan yang mengharukan.
Temukan apa yang membuat penjahat Pixar terkenal begitu bagus hingga kita suka membenci mereka.