C.H.U.E.C.O.
Seorang duda dan ayah tiga anak hampir bangkrut, tapi ia mewarisi harta tak terduga dari pamannya. Namun, ada satu syarat: keluarganya harus merawat Chueco, seekor simpanse dewasa yang punya rahasia besar—ia bisa bicara. Menyembunyikan hal ini tidak akan mudah, karena simpanse itu tak pernah diam dan akan menyeret keluarga itu ke dalam berbagai masalah.
Juan Gustozzi adalah ayah tunggal yang tinggal bersama ketiga anaknya dan Amanda, pengurus rumah tangga yang juga menjadi sosok ibu bagi mereka. Keluarga yang di ambang kebangkrutan ini tiba-tiba mendapat warisan besar dari mendiang paman Juan. Namun, ada satu syarat: mereka harus merawat Chueco, seekor simpanse dewasa, layaknya anggota keluarga sendiri. Semua orang senang akan memelihara simpanse sampai mereka menemukan rahasia besar Chueco: kera itu bisa bicara. Kini, seluruh keluarga harus bekerja sama untuk menyembunyikan rahasia Chueco, sementara simpanse usil ini terus menyeret mereka ke dalam berbagai masalah.
Chueco pergi ke bioskop. Namun, ia cepat bosan dan mengganggu penonton sampai diusir.
Keluarga terpaksa memperlakukan Chueco seperti simpanse agar tidak dibawa pergi ke suaka.
Chueco berubah menjadi Dr. Apeius, manajer "Los Desquiciados", band rock milik Delfina.
Chueco mengajari Juan seni poker dan tipu muslihat… tapi akibatnya adalah bencana.
Diculik anak buah Macarato, Chueco meyakinkan mereka bahwa dirinya adalah alien.
Chueco keceplosan bicara di depan tetangga, Juan pun terpaksa berpura-pura menjadi ventriloquis.
Seorang aktor terkenal datang berkunjung. Chueco curiga dan mencoba membongkar niatnya.
Chueco terpaksa meninggalkan keluarga Gustozzi saat ahli waris baru Paman Giancarlo muncul.