Papás por Encargo
California, gadis 13 tahun, dan ketiga orang tua angkatnya memulai perjalanan dari Mexico City ke Zacatecas untuk bertemu kembali dengan ibunya yang tak ada kabar selama sembilan tahun. Tanpa mereka sadari, dua preman kocak dengan niat mencurigakan membuntuti mereka.
California dapat hadiah kejutan dari ibunya, Itzel: sebuah van dan permintaan untuk menemuinya di Zacatecas setelah sembilan tahun berpisah. California meyakinkan ketiga ayahnya yang ragu bahwa perjalanan ini akan membawa mereka menuju kebahagiaan. Tak lama, California, Miguel, Diego, dan Morgan memulai petualangan yang akan mengubah hidup mereka. Tanpa mereka duga, dua preman kocak membuntuti mereka—dan ternyata juga mengincar wanita misterius itu.
California mendapat hadiah dan undangan untuk mengikuti jejak ibunya bersama ketiga orang tuanya.
Selagi van diperbaiki, California menyelamatkan seekor anak babi dan bertemu pesulap bernama Neto.
Diego pulang ke rumah orang tuanya. California menyadari hidupnya tak seperti yang ia kira.
Di Mazatlan, Itzel kehilangan jejak para penjahat. Orang tua California tak rela berpisah dengannya.
California bertemu kembali dengan ibunya di Mazatlan. Akhirnya tiba saatnya untuk berpisah.