Even Stevens
Louis, siswa kelas tujuh yang canggung, kesulitan bergaul di sekolah dan di keluarganya yang tampak sempurna. Dia sering membuat kakaknya yang berprestasi, Ren, marah dan terlibat dalam petualangan kacau. Untungnya, sahabatnya, Alan, selalu menyelamatkannya.