Sonny with a Chance
SONNY memenangkan ajang pencarian bakat nasional untuk membintangi serial TV populer, So Random! Ia pindah dari Wisconsin bersama ibunya, Connie, untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Kini, Sonny harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di lokasi syuting dan di rumah. Ia cepat akrab dengan rekan-rekannya, NICO, GRADY, dan ZORA. Namun, menjalin persahabatan dengan sang "bintang" acara, TAWNI, ternyata jauh lebih sulit dari yang ia bayangkan.
SONNY memenangkan ajang pencarian bakat nasional dan langsung jadi bintang di serial TV populer, "So Random!". Ia pun pindah dari Wisconsin bersama ibunya, Connie, untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Ikuti kisah Sonny saat ia menyeimbangkan kehidupan di lokasi syuting dan di rumah, sambil beradaptasi dengan lingkungan barunya. Ia cepat akrab dengan rekan-rekannya, NICO, GRADY, dan ZORA. Namun, sang "bintang" acara, TAWNI, ternyata tidak seramah yang ia kira. Belum lagi, Sonny harus menghadapi perseteruan abadi dengan para pemeran sombong dari drama remaja saingan, "Mackenzie Falls", terutama dengan bintang tampannya, CHAD DYLAN COOPER.
Sonny menutupi kekecewaannya saat Tawni bilang semua orang dapat surat penggemar, kecuali dirinya.
Chad membuat film tentang hidupnya dan memilih Selena Gomez untuk memerankan Sonny.