Yojohan Time Machine Blues (Tatami Time Machine Blues)
Tanggal 12 Agustus. Remot satu-satunya AC di kosan rusak gara-gara tumpahan kola. "Aku" pun punya ide: kembali ke kemarin pakai mesin waktu untuk menyelamatkan remot itu. Masalahnya, Ozu, temannya yang usil, tidak bisa menahan diri untuk mengutak-atik masa lalu. Ulahnya bahkan bisa menghancurkan alam semesta. Kini, "Aku" harus berpacu melawan waktu demi mencegah malapetaka.