Kindaichi Shounen No Jikenbo (AKA: Files of the Young)
Mantra, kutukan, keanehan... Ungkap "manusia" yang muncul dari bayang-bayang. The Files of Young Kindaichi, mega-hit sejak 1995, kini hadir dalam episode-episode pilihan yang dibuat ulang dengan perspektif modern.
Mantra, kutukan, keanehan... Ungkap "manusia" yang muncul dari bayang-bayang. The Files of Young Kindaichi adalah drama misteri legendaris sejak 1995, digemari lintas generasi. Merayakan 30 tahun debutnya, versi aslinya sangat populer di seluruh dunia dengan penjualan lebih dari 100 juta kopi. Kini hadir dalam serial baru yang digarap ulang, kumpulan episode pilihan ini menyajikan kisah lama dan baru dengan sentuhan modern. Bersiaplah untuk misteri horor otentik Jepang.
Kindaichi dan Miyuki ikut tur memancing ke Pulau Seiren, tempat terdengarnya suara misterius.
Kindaichi mengikuti cahaya misterius dan menemukan jasad Dr. Kageo. Siapa pembunuhnya?
Kindaichi, Saki, dan Miyuki ikut tantangan. Namun, seseorang ditemukan tewas keesokan paginya.
Kindaichi melarikan diri dari polisi, sambil mengetahui siapa korban selanjutnya.
Kenmochi meminta bantuan Kindaichi dan Miyuki di desa yang diteror samurai pemburu kepala.