Solar Opposites
Solar Opposites berkisah tentang keluarga alien dari planet Shlorp—Korvo, Terry, dan replikan anak mereka, Yumyulack dan Jesse. Setelah terdampar di Bumi, mereka terpaksa tinggal di pedalaman Amerika. Pendapat mereka pun terbelah: apakah planet ini payah atau justru keren?
Keluarga Solar berusaha mendapatkan izin tinggal permanen di planet baru mereka: Clervix 3.