Diusir lagi dari Asgard, Loki menghadapi lawan yang paling berat: keluarga Simpson dan para pahlawan terkuat Springfield. Sang Dewa Kerusakan bekerja sama dengan Bart Simpson dalam peristiwa silang pamungkas sebagai persembahan kepada Pahlawan Super dan penjahat Alam Semesta Sinematik Marvel.