Val Garcia, seorang remaja Meksiko-Amerika separuh manusia-separuh vampir, harus merahasiakan identitasnya di kedua dunia. Tetapi ketika sahabat manusianya muncul di sekolahnya yang dipenuhi monster, dia harus menghadapi kebenarannya, identitasnya, dan dirinya sendiri.