The Little Prince(ss)
Ketika Gabriel, seorang anak Tionghoa berusia 7 tahun yang menyukai balet, berteman dengan Rob, anak Tionghoa lain di sekolah, ayah Rob curiga dengan perilaku feminin Gabriel dan memutuskan untuk campur tangan.