Star Wars: Tales of the Underworld
Masuki dunia bawah galaksi yang berbahaya dalam perjalanan enam episode yang mengisahkan pengalaman dua penjahat ikonis. Mantan pembunuh bayaran Asajj Ventress mendapat kesempatan hidup baru dan harus kabur bersama sekutu tak terduga. Sementara itu, penjahat Cad Bane menghadapi masa lalunya saat berhadapan dengan teman lama yang kini menjadi Marshal dan berseberangan dengannya.