Star Wars: Tales of the Jedi
Rangkaian 6 episode yang mengisahkan para Jedi dari era prekuel. Ikuti kehidupan dua Jedi yang begitu berbeda -- Ahsoka Tano dan Count Dooku. Masing-masing akan dihadapkan pada ujian yang menentukan takdir mereka.