How I Met Your Father
Di masa depan, Sophie bercerita kepada putranya tentang bagaimana ia bertemu sang ayah. Kisah ini membawa kita kembali ke masa kini, saat Sophie dan sahabat-sahabatnya sedang mencari tahu jati diri, tujuan hidup, dan cara jatuh cinta di zaman aplikasi kencan dengan pilihan tak terbatas.
Usai pameran galeri Sophie, Sid dan Hannah menggelar resepsi pernikahan dadakan.
Setelah menjual potretnya, Sophie meminta bantuan Jesse untuk mengesankan para pembeli.
Sophie mencoba menyatukan kembali orang tuanya. Sid dan Ellen punya rencana jitu tersendiri.