Reboot
Hulu menghidupkan kembali sitkom keluarga dari awal 2000-an, memaksa para pemerannya yang bermasalah untuk reuni. Kini mereka harus menghadapi masalah lama di tengah dunia yang serba cepat berubah.
Reed ikut campur dalam hidup pribadi Bree, saat Bree mulai mengenal dunia modern.
Gordon dan Reed membereskan masalah lalu, sementara Clay membantu Bree keluar dari kesulitan.
Bree mengajak Reed memainkan permainan lama mereka, mengarang kisah orang asing yang eksentrik.
Bree mendapat kabar mengejutkan saat wawancara, sementara Reed kedatangan tamu tak terduga.