Connect
Dongsoo hidup menyendiri dan gemar mengunggah musik ke internet. Hidupnya yang tenang berubah total saat ia diculik pemburu organ dan sebelah matanya diambil. Anehnya, Dongsoo kini terhubung dengan penglihatan orang yang menerima matanya. Ia pun sadar bahwa orang itu adalah pembunuh berantai keji, dan kini Dongsoo harus memburunya untuk merebut kembali matanya.
Dongsoo menjadi tersangka pembunuhan, sementara si pembunuh kini tahu tentangnya.
Dongsoo dalam posisi terjepit saat mencoba menyelamatkan Z dan pemilik rongsokan dari Jinseop.
Irang dan Detektif Choi ke atelier Jinseop, tapi perbedaan kepentingan mereka memicu kekacauan.