Shadow Detective
Taekrok, detektif veteran yang akan pensiun, menerima telepon ancaman dari pria misterius dan dijebak atas kasus pembunuhan. Si pemeras, yang menyebut dirinya "teman", mengajaknya memainkan sebuah game. Ia memerintahkan Taekrok untuk mengulas kembali kasus-kasus yang pernah ia tangani. Sang detektif pun mati-matian menggali masa lalunya demi mengungkap identitas dan niat si pemeras. Mampukah Taekrok menyelesaikan permainan menegangkan ini?