Sangamarmar
Di balik setiap wanita sukses, ada pria yang pengertian. Inilah kisah Amrita dan Aditya.
Amrita kewalahan dengan tanggung jawabnya, tapi Aditya berusaha menyemangatinya.
Amrita berusaha menyembunyikan kabar duka kematian ayahnya dari para saudaranya.
Amrita memutuskan berjuang sendirian. Ia menyatakan akan mengambil alih bisnis ayahnya.
Amrita mendapat pekerjaan dan rumah sewaan. Tak lama, ia dan saudara-saudaranya pindah rumah.