Shallow Hal
Seorang pria yang begitu dangkal dan yang dia pedulikan hanyalah tubuh wanita yang dia kencani, kemudian menemukan cinta sejati setelah terhipnotis untuk melihat kecantikan yang ada bahkan pada wanita yang paling tidak menarik secara fisik sekalipun.
Jack Black membintangi komedi kelas berat dari Farrelly Brothers sebagai Hal, pria genit yang setelah mengalami hipnotis oleh seorang pakar kepercayaan diri, tidak sadar bahwa pacarnya yang cantik (Gwyneth Paltrow) sebenarnya wanita seberat 136 kilogram yang tak begitu menarik. Sementara itu, Mauricio (Jason Alexander), sobat hidung belangnya ini bertekad mematahkan mantra dalam film yang mengharukan dan lucu ini.