Man Among Cheetahs
Filmmaker satwa liar, Bob Poole, mengikuti seekor induk citah tangguh yang bertekad menjaga anak-anaknya tetap hidup. Dalam perjalanannya, ia harus menghadapi risiko dan realitas syuting di belantara Afrika, sambil berusaha mengimbangi hewan darat tercepat.